Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Polda Metro Survei Lokasi Formula E di Ancol hingga JIS

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:57 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / WM
Foto udara suasana penyelesaian pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa 17 Mei 2022.Pilih

Jakarta, Beritasatu.com - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pihaknya akan melaksanakan survei untuk mengetahui kesiapan ajang Formula E.

Survei dimulai dari lokasi penyimpanan mobil-mobil yang akan digunakan saat ajang Formula E yaitu di Jakarta International Stadium (JIS) hingga rute di kawasan Ancol yang menjadi tempat pelaksanaan ajang tersebut.

"Hari ini akan melaksanakan survei mulai dari tempat penyimpanan mobil-mobil yang digunakan untuk Formula E di JIS dan rutenya menuju Ancol," ujar Sambodo kepada wartawan, Selasa (24/5/2022).

Selain survei, Sambodo juga mengatakan, pihaknya akan bertemu dengan pihak penyelenggara acara untuk membicarakan kesiapan lain dalam ajang Formula E. Salah satunya dengan kemungkinan mobil-mobil tersebut dipamerkan di Monas, Jakarta Pusat.

"Ada informasi sementara kemungkinan tidak pawai tetapi mobil-mobil akan dipamerkan di area di dalam Monas. Namun untuk kepastiannya kita akan ketemu dengan pihak panitia Formula E," jelasnya.

Lanjut Sambodo, pihaknya juga akan membicarakan terkait kemungkinan penyediaan bus bagi para penonton ajang Formula E. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu arus lalu lintas secara umum.

"Informasi awal, nanti penonton akan diturunkan di Kemayoran, lalu dari Jiexpo naik shuttle bus , kita lihat rute nya dan betapa shuttle bus yang disiapkan panitia kita berupaya agar sedapat mungkin tidak menutup jalan agar tidak mengganggu lalu lintas umum, tetapi kalau pun memang harus penutupan kita lakukan. Makanya hari ini kami survei dengan panitia," kata Sambodo.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI