Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Apresiasi Perjuangan Nakes, Tyas Mirasih Berharap Indonesia Membaik

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:28 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH
Tyas Mirasih

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Tyas Mirasih bersama rekan-rekannya dan influencer media sosial digandeng Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk menyerahkan apresiasi dalam bentuk bunga sebagai ungkapan terimakasih kepada para dokter dan tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Penyerahan bunga sebagai wujud apreasi masyarakat atas perjuangan para tenaga kesehatan yang telah berjuang selama Pandemi Covid-19.

Tyas Mirasih menyatakan bahwa perjuangan para tenaga medis dalam membantu masyarakat dan pemerintah saat pandemi ini patut diacungi jempol. Sebagai anak muda dan publik figur dirinya tergerak saat diajak memberikan apresiasi kepada nakes yang ada di RSPP Pertamina Jakarta ini.

"Saya sebagai publik figur ingin juga memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang berjuang melawan Covid-19. Pastinya sampai ke titik ini tenaga kesehatan sudah merawat jutaan masyarakat dan saya mengapresiasi dan mengucapkan dengan cara hadir dan memberikan bunga. Mudah-mudahan Indonesia membaik dan kita doakan untuk kebaikan Indonesia," tegas Tyas.

Sementara itu Wakil Ketua DPP AMPG, Clarine Dieta Puspa mengatakan pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tenaga kesehatan yang ada Indonesia, khususnya di RSPP Simprug karena telah berjuang bersama-sama mengatasi pandemi Covid-19 selama ini.

"Diharapkan dengan apresiasi ini mereka akan tetap semangat dalam membantu masyarakat yang terpapar Covid-19 dan bisa cepat memulihkan kondisi bangsa ini agar masa Pandemi ini bisa menjadi endemi," ujar Clarine.

Dia berharap kondisi bangsa ini bisa kembali normal. Perjuangan nakes dikatakannya akan tetap dikenang lantaran sudah membantu pemerintah dan masyarakat melewati masa-masa sulit pandemi.

"Terima kasih atas kerja keras tenaga medis. Tenaga kesehatan adalah pahlawan bagi kami, pahlawan bagi bangsa dan Indonesia," lanjutnya.

Perwakilan tenga kesehatan yang diwakili oleh Wakil Direktur Penunjang Medis Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta, dr Ferry Mutopo menyatakan rasa terimakasih yang besar atas apreasi yang besar kepada jajarannya.

"Saya atas nama nakes dan Rumah Sakit Pusat Pertamina berterimakasih kepada AMPG dan juga tim lainnya, terima kasih atas kedatangan dan apresiasinya. Mudah-mudahan jadi penyemangat kami semua, dan semoga tidak ada hal yang kita khawatirkan. Dan semoga Indonesia segera untuk memasuki fase endemi," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI