Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kota Masuk PPKM Level 1, Kabupaten Bogor Tetap Level 2

Rabu, 25 Mei 2022 | 14:35 WIB
Oleh : Vento Saudale / BW
Ilustrasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

Bogor, Beritasatu.com – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali kembali diperpanjang selama dua minggu ke depan. Kota Bogor berada di level 1 dan Kabupaten Bogor tetap di level 2.

Sesuai dengan Inmendagri No 26 Tahun 2022, yang mengatur tentang pengendalian Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali, perpanjangan PPKM periode ini berlaku mulai 24 Mei sampai 6 Juni 2022.

Pada perpanjangan PPKM kali ini, sejumlah daerah mengalami perubahan penerapan PPKM. Perinciannya adalah PPKM level 1 diterapkan di 41 daerah, PPKM level 2 diterapkan di 86 daerah, PPKM level 3 diterapkan di 1 daerah saja, dan tanpa ada PPKM level 4 di kabupaten/kota.

Dari 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat, sebanyak 14 daerah masuk di PPKM level 1 dan 13 wilayah masih bertahan di PPKM level 2.

Adapun daftar PPKM level 1 di Jawa Barat, Kabupaten Kuningan, Kota Sukabumi, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Pangandaran, Kota Depok, Kota Banjar, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Garut

Sebanyak 13 daerah masih bertahan di PPKM level 2, yakni Kota Cirebon, Kota Bandung, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Majalengka, Kota Tasikmalaya, Kota Cimahi, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Subang.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI