Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Partai Gerindra Terus Rapatkan Barisan Dukung Prabowo

Rabu, 25 Mei 2022 | 17:35 WIB
Oleh : Yustinus Paat / JEM
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan pimpinan Pondok Pesantren Attauhidiyah KH Ahmad Saidi.

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai tidak ada sesuatu yang luar biasa dalam pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara Rakernas Projo, meski momentum itu dinilai sejumlah pihak sebagai sinyal dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Meskipun demikian, kata Dasco, Partai Gerindra terus merapatkan barisan untuk memenangkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Kami tetap mengimbau kepada kader Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap mengencangkan barisan dan bekerja seperti biasa," ujar Dasco di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Dasco mengatakan, Gerindra sudah mendalami sambutan Presiden Jokowi di acara Rakernas Projo tersebut. Menurut dia, hal tersebut sah-sah saja sebagai dinamika politik.

"Apa yang disampaikan Pak Presiden kita juga sudah kaji lebih dalam, dan tidak ada sesuatu yang luar biasa," tandas Dasco.

Dalam sambutannya di acara Projo, Magelang, Jawa Tengah, pada 21 Mei 2022 lalu, Jokowi mengatakan kepada relawan agar tidak tergesa-gesa atau ojo kesusu soal Pilpres. Meskipun, kata Jokowi, capres yang didukung ada bersama mereka di acara Rakernas tersebut.

Sementara acara rakernas tersebut juga dihadiri oleh Ganjar Pranowo dan KSP Moeldoko. Sejumlah pihak menilai pernyataan Jokowi tersebut sebagai sinyal dukungan untuk Ganjar di Pilpres 2024.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI