SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Sejumlah Petinggi Negara Ucapkan Selamat pada Ketua MK dan Idayati

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:05 WIB
Oleh : Dyah Noor Shinta / WM
Tenaga ahli Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin.


Solo, Beritasatu.com -Sejumlah petinggi negara mengucapkan selamat atas pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan Idayati, di Graha Sabha Buana, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022).

Advertisement

Para petinggi negara yang hadir tersebut, antara lain, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Tenaga ahli Kantor Staf Presiden Republik Indonesia Ali Mochtar Ngabalin.

Prosesi akad nikah berjalan lancar, dan seperangkat alat salat dan jam tangan menjadi mahar pernikahan Anwar dan Idayati.

Adapun sosok yang dijadikan saksi nikah ialah Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Ma'ruf menjadi saksi bagi Idayati, sedangkan Jenderal Andika menjadi saksi bagi Anwar.

Ucapan selamat juga diberikan oleh Ngabalin kepada kedua mempelai "Tidak ada seorang pun yang tidak mendoakan, semuanya mendoakan mudah-mudahan keluarga ini menjadi sakinah dan mawadah dan warahmah, ketenangan batin menjaga silaturahmi membina keluarga sangat amat penting dan sakral" jelasnya



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI