Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Warga Sambut Gowes Sehat Wali kota se-Indonesia di Bandar Lampung

Sabtu, 28 Mei 2022 | 23:07 WIB
Oleh : Roy Triono / FFS
Ketua Apeksi Bima Arya dan Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana pimpin gowes sehat HUT ke-22 Apeksi yang berlangsung di Kota Bandar Lampung, Sabtu, 28 Mei 2022.

Bandar Lampung, Beritasatu.com - Ratusan warga Bandar Lampung antuasias menyambut wali kota se-Indonesia yang mengikuti kegiatan gowes sehat dalam rangka HUT ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia (Apeksi), Sabtu (28/5/2022).

Para wali kota yang dipimpin Ketua Apeksi yang juga Wali Kota Bogor, Bima Arya berkeliling menggunakan sepeda di jalan-jalan protokol di Kota Bandar Lampung.

Dengan melambaikan pernak pernik bendera merah putih, ratusan warga menyambut peserta gowes yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Sebagian warga terdengar memanggil Bima Arya yang melintasi di Jalan tersebut dengan menggunakan sepeda. Tidak hanya Bima Arya, Wali kota Medan yang juga menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution turut menjadi perhatian warga.

"Bobby...Bobby," salah seorang warga terdengar antusias memanggil nama Wali kota Medan tersebut.

Diketahui, gowes sehat pada kegiatan HUT ke-22 Apeksi 2022 yang berlangsung di Kota Bandar Lampung diikuti sekitar 58 wali kota se-Indonesia.

Gowes sehat yang dimulai dari halaman kantor wali kota Bandar Lampung itu berlangsung dengan tertib. Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan Ketua Apeksi Bima Arya berada di paling depan menandakan dimulainya kegiatan gowes sehat dengan jarak sekitar 2 kilometer tersebut.

Para wali kota kemudian melintasi Jalan dr Soesilo lalu melintasi Jalan Pangeran Diponegoro menuju Bundaran Tugu Adipura, Enggal kemudian finis di depan kantor RRI yang berada di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandar Lampung.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI