SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kakak Yusril Ihza Mahendra Gabung Partai Demokrat

Kamis, 2 Juni 2022 | 17:34 WIB
Oleh : Yustinus Paat / FFS
Mantan Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza Mahendra bersama Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis, 2 Juni 2022.

Jakarta, Beritasatu.com – Mantan Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza Mahendra yang juga kakak kandung dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bergabung dengan Partai Demokrat. Hari ini, Yuslih bertemu dengan Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief.

“Hari ini Pak Yuslih Ihza Mahendra kakak dari Ketum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra diterima Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Bang Andi Arief. Beliau telah resmi memegang kartu tanda anggota Partai Demokrat,”ujar Deputi Bappilu DPP Partai Kamhar Lakumani kepada wartawan, Kamis (2/6/2022).

Advertisement

Kamhar mengatakan Yuslih Ihza Mahendra telah menetapkan diri dan berketetapan hati untuk menjadi keluarga besar Partai Demokrat. Menurut Kamhar, bergabungnya Yuslih akan menambah kekuatan Partai Demokrat di Bangka Belitung.

“Bergabungnya Pak Yuslih ini kami yakini akan semakin menguatkan Partai Demokrat di Bangka Belitung pada Pemilu 2024 nanti,” tegas Kamhar.

Selain itu, kata Kamhar, Yuslih memilih hijrah dari PBB ke Partai Demokrat karena merasa lebih nyaman dan memiliki prospek yang menjanjikan ke depannya. Apalagi, tutur dia, Yuslih memiliki orientasi politik di tahun 2024.

“Beliau sendiri memiliki orientasi politik untuk 2024. Untuk mencapai orientasi politik ini, beliau merasa lebih nyaman mewujudkannya bersama Partai Demokrat,” kata Kamhar.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI