SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Air Laut Kembali Pasang, Mapolsek Sayung Demak Terendam

Minggu, 19 Juni 2022 | 13:14 WIB
Oleh : Rachman Pratama / WBP
Air laut Jawa pasang atau rob merendam jalur pantura Semarang-Demak di Provinsi Jawa Tengah Jumat 18 Juni 2022.

Demak, Beritasatu.com –Air laut kembali pasang atau rob merendam jalur pantura Semarang-Demak di Provinsi Jawa Tengah Jumat (18/6/2022). Banjir juga merendam Mapolsek Sayung, Demak yang berada di pinggir jalur pantura.

Banjir air laut rob yang datang sejak pukul 10.00 WIB membuat pelayanan kepolisian terganggu. Warga yang datang ke mapolsek untuk mengurus sejumlah dokumentasi tetap dilayani meski dalam kepungan banjir.

Advertisement

“Mau buat SKCK (surat keterangan catatan kepolisian), tetapi ini banjir, jadi terganggu. Ya semoga Mapolsek Sayung bisa ditinggikan supaya tidak terkena banjir air laut, jadi tidak mengganggu pelayanan masyarakat. Karena hari ini mulai tinggi lagi banjirnya. Ini mungkin sekitar 30 cm,” Ujar Suwarti yang datang ke Mapolsek Sayung.

Sementara Kapolsek Sayung AKP Sugito mengatakan meski banjir, petugas tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

“Warga yang hendak ke polsek terganggu, halamannya juga tidak bisa difungsikan sebagai tempat parkir karena air laut pasang. Namun secara umum pelayanan di polsek masih tetap berjalan,” ungkap Kapolsek Sayung.

Selain merendam halaman, banjir air laut atau rob juga masuk hingga ke dalam kantor Polsek Sayung. Sejumlah petugas terpaksa menggunakan sepatu boot untuk beraktivitas. Untuk sementara waktu, tahanan di Polsek Sayung juga dititipkan ke Mapolres Demak.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI