SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Ada di Los Angeles, Marshanda Akan Dipulangkan ke Indonesia

Selasa, 28 Juni 2022 | 08:30 WIB
Oleh : Chairul Fikri / BW
Marshanda

Jakarta, Beritasatu.com - Kabar hilangnya artis cantik Marshanda saat tengah di Los Angeles, Amerika Serikat sempat membuat heboh publik tanah air.

Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani menyatakan, Marshanda telah ditemukan dan akan segera dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga.

Advertisement

"Beliau (Marshanda) sudah ditemukan dan sekarang tengah dalam pengawasan KJRI Los Angeles untuk nantinya dipulangkan atas permintaan keluarga," tulis Roslan dalam keterangan singkatnya, Senin (27/6/2022) malam.

Pihak keluarga yang diwakili oleh Alyssa selaku adik kandung Marshanda menyatakan, kakaknya itu tidak hilang dan saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

Keluarga meminta masyarakat tidak mudah percaya dengan kabar apa pun kecuali dari keluarga.

"Pernyataan klarifikasi, terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda yang hilang di Amerika Serikat, yang beredar di media sosial, pada hari ini, Senin, 27 Juni 2022 kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," ujar Alyssa dalam akun insta stories miliknya.

Pihak keluarga dalam kesempatan ini juga menyatakan rasa terima kasih atas perhatian besar dari pihak Pemerintah khususnya Kedutaan Besar Indonesia untuk Amerika Serikat yang membantu mencari Marshanda yang kini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu. Dan untuk saat ini dan seterusnya untuk pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga," tegasnya.

Sebelumnya, Sheila Salsabila selaku sahabat Marshanda mengatakan, mantan istri Ben Kasyafani yang tengah berada di Amerika Serikat itu menghilang sudah sejak dua hari.

Bahkan dalam unggahannya, Sheilla meminta bantuan Presiden Joko Widodo dan Presiden Joe Biden untuk mencari Marshanda lantaran keluarga khawatir dengan kondisi kesehatan dirinya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI