SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Golkar Berkomitmen Tak Lakukan Politik Uang di Pemilu 2024

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:07 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / JEM
Ilustrasi Partai Golkar.

Jakarta, Beritasatu.comPartai Golkar menyatakan komitmen untuk tidak melakukan praktik money politics atau politik uang dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Badan Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (Bakumham) DPP Partai Golkar, Supriansa saat dijumpai wartawan di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Advertisement

Perlu diketahui, kehadiran Supriansa bersama kader Golkar lainnya di KPK dalam rangka untuk mengikuti pembekalan antikorupsi pada kegiatan Politik Cerdas Berintegritas (PCB). Kegiatan pembekalan dari KPK kali ini dihadiri oleh jajaran elite dan pengurus internal Golkar. Selain itu, kader Golkar yang menjadi kepala daerah juga turut mengikuti agenda pembekalan tersebut.

“Semuanya ini membuat sebuah komitmen kepada KPK bahwa ke depan kita akan menjalani pesta-pesta demokrasi yang ada terutama menghadapi tahun 2024, kita komitmen untuk tidak melakukan pendekatan money politics,” kata Supriansa.

Tidak hanya itu, Supriansa juga menjelaskan komitmen Golkar untuk tidak melakukan korupsi dan berbuat curang. Dia berharap, komitmen tersebut dapat terbangun hari ini usai mengikuti pembekalan antikorupsi dari KPK. Ditegaskan juga, Golkar akan berada di barisan depan dalam hal komitmen tidak melakukan korupsi.

Supriansa menjelaskan bahwa usai agenda pembekalan kali ini, para kader Golkar yang menjadi pejabat di daerah-daerah akan melakukan edukasi ke jajaran di bawah mereka. Mereka diminta untuk mengarahkan para jajaran di bawahnya agar tidak melakukan praktik-praktik korupsi selama menjalankan tugas.

“Partai Golkar merencanakan melakukan edukasi juga kepada seluruh kader-kader kita untuk tidak melakukan tindakan korupsi dan tetap mengedepankan yang namanya berdemokrasi yang cerdas,” tutur Supriansa.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI