SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Santri Dukung Ganjar Jabar Bantu UMKM di Kabupaten Bandung

Selasa, 28 Juni 2022 | 23:27 WIB
Oleh : Willy Masaharu / WM
Santri Dukung Ganjar Jawa Barat melaksanakan kegiatan bantuan UMKM di kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung pada Selasa 28 Juni 2022


Advertisement

Bandung, Beritasatu.com - Santri Dukung Ganjar Pranowo Jawa Barat melaksanakan kegiatan bantuan UMKM di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Selasa ( 28/06/2022). Membantu usaha kecil masyarakat Kabupaten Bandung menjadi agenda yang intens dilakukan oleh relawan santri dukung Ganjar Jawa Barat, sebagai salah satu bentuk representasi sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Hari ini masyarakat tengah dilanda oleh menurunnya krisis ekonomi, kami relawan Ganjar hadir untuk membantu masyarakat yang berada dalam keadaan tidak menentu, berbagi adalah solusi tepat yang dicontohkan oleh sosok Ganjar Pranowo di Jawa Tengah," kata Koordinator Relawan Santri Dukung Ganjar Korwil Jawa Barat, Hakiki, Selasa 928/6/2022).

"Ganjar Pranowo adalah sosok yang sangat peduli pada masyarakat sekitar, ia senang memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat, dan hal ini harus kita contoh, untuk menjadi gerakan nasional, dan menjadi solusi ke depannya. Kegiatan berbagi ini dilakukan di 4 titik di kecamatan Ciparay," tambah Hakiki.

Rahmi, salah seorang penerima bantuan tersebut memberikan harapan kepada Ganjar Pranowo. "Semoga bapak Ganjar menjadi calon presiden 2024, dan semoga bantuan ini ada kembali di tengah masyarakat kecil," katanya.

Salah seorang bapak-bapak yang melintas juga berhenti ketika melihat kegiatan yang kami lakukan, ia mengungkapkan bahwa gerakan Ganjar sangat masif di Jawa barat, beberapa kali ia melihat langsung kegiatan yang dilakukan oleh Santri Dukung Ganjar Jawa Barat di berbagai daerah, dan ia juga mengungkapkan bahwa Ganjar merupakan sosok yang kuat dalam Pilpres 2024.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI