SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pembunuhan Sadis Wanita di Tangsel

Rabu, 29 Juni 2022 | 15:55 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / FFS
Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers terkait kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang wanita di Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu, 29 Juni 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi mengamankan tiga orang tersangka pelaku pembunuhan sadis wanita berinisial SL (35) di tempat kos di Serpong, Tangerang Selatan. Pelaku eksekutor berinisial AJL (38) menusuk korban sebanyak sembilan kali saat hendak mengambil handphone.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, selain AJL, dua tersangka lainnya berinisial J dan S. Pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu (25/6/2022), sekitar pukul 02.00 WIB.

Advertisement

AJL saat itu hendak mengambil barang berupa handphone milik korban. Namun, korban melakukan perlawanan sehingga pelaku yang telah membawa senjata tajam membunuh dengan sembilan tusukan pada tubuh korban.

"Pelaku menusuk sebanyak sembilan kali di perut," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (29/6/2022).

Korban sempat berteriak meminta tolong saat melakukan perlawanan. Tetangga korban yang mendengar adanya teriakan dari kosan SL menghampiri dan menyaksikan korban dalam keadaan kritis.

"Korban tidak tertolong," jelasnya.

Di lokasi kejadian polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa sebuah pisau dan gagang pisau yang masih bersimbah darah.

"Satu buah gagang pisau berwarna merah masih bersimbah darah dan sebilah mata pisau yang masih bersimbah darah," jelasnya.

Sementara tersangka lainnya berinisial J berperan sebagai penadah, sedangkan tersangka berinisial S merupakan perantara pelaku dan penadah.

Tersangka AJL disangkakan dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara, dan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Sementara dua tersangka lainnya J dan S disangkakan melanggar Pasal 480 KUHP tentang penadahan dengan ancaman hukuman 4 tahun pidana penjara.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI