SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

1.300 Santri dan Ulama Dukung Ganjar Selawat di Condet

Rabu, 29 Juni 2022 | 22:56 WIB
Oleh : Bernadus Wijayaka / BW
Santri Dukung Ganjar menggelar gema sholawat dan doa bersama di Condet, Jakarta Timur, Rabu 29 Juni 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Santri dan Ulama Dukung Ganjar menggelar gema sholawat dan doa bersama di Condet, Jakarta Timur, Rabu (29/6/2022). Dalam kesempatan itu, ada sekitar 1.300 santri dan ulama yang ikut mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Pembacaan deklarasi dipimpin langsung Koordinator Santri Dukung Ganjar, Ustaz Acep Amirudin. Menurut Acep, alasan dukungan deklarasi tersebut karena ada kecocokan dengan figur Ganjar Pranowo yang memuliakan ulama.

Advertisement

"Kita bersama-sama dengan para santri, habib dan kiai ini yang kebetulan dari Condet merasa Pak Ganjar pantas untuk didukung menjadi presiden nantinya," kata Acep, Rabu (29/6/2022).

Acara tersebut diikuti oleh Habib Fahmi Alhaddad pembina dari berbagai majelis taklim di Condet, Depok, dan Sukabumi. Kemudian Habib Reza pemimpin Majelis Ratib & Maulid Tanqiyatul Qulub. Ketiga Habib Fadli pemimpin Majelis Maulid Al Insani.

Keempat, Habib Mahdi Alhaddad pemimpin Majelis Maulid Al Mahdiyah. Kelima Habib Hasan Al Atas dan Kiai Muhammad Ali Musthofa, Majelis Cahyaning Sholawat dari Sunter Jakarta Pusat.

Dia menambahkan, kelima habib dan kiai tersebut yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar siap berjuang habis-habisan untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

"Kelima habib dan kiai di Condet ini alhamdulillah sudah satu frekuensi dan mantap untuk all out mengantarkan Ganjar sebagai presiden," tuturnya lagi.

Selain deklarasi, mereka melantunkan selawat dan doa bersama untuk kelancaran pencapresan Ganjar. Maulid dipimpin oleh kelima habib dengan harapan Ganjar memenangkan Pilpres 2024.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan pertunjukan musik gambus yang dibawakan oleh Gambus Esbeye.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI