SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Begini Cara Media Bisa Mendapatkan Akses Meliput PRJ 2022

Rabu, 29 Juni 2022 | 22:58 WIB
Oleh : Fana F Suparman / FFS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kelima kanan) bersama Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman (kelima kiri), Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (keempat kanan) dan Arsul Sani (ketiga kanan) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir (keempat kiri), Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono (ketiga kiri), Komisaris Utama JIExpo Murdaya Poo (kedua kiri) dan Hartati Murdaya (kiri) menekan tombol pembukaan Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis, 9 Juni 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 dihelat sejak 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Beragam kegiatan menarik tersaji apik, mulai dari pameran multi produk, karnaval, hingga konser musik terlama yang melibatkan sejumlah musisi ternama Indonesia, seperti Godbless, Slank, SID, Tulus, Denny Chaknan dan lainnya.

Advertisement

Khusus untuk media baik media cetak, online, TV, atau radio yang ingin mendapatkan akses meliput PRJ 2022, Divisi Media Center JIExpo menetapkan sejumlah aturan atau tata cara peliputan berupa. Pertama, mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan email ke mediacenterjiexpo@gmail.com.

Kedua, menuliskan subjek email REGISTRASI MEDIA - (nama jurnalis, nama media). Kemudian menuliskan nama lengkap jurnalis, nama media, foto ID pers yang bersangkutan, nomor handphone, alamat email, dan pas foto maksimal berukuran 1 Mb dengan format potrait.

Media/pers yang sudah mendaftar dengan tata cara tersebut akan diberikan ID pers dan e-ticket yang berisi token sebagai akses masuk ke area PRJ.

ID pers Jakarta Fair dan e-ticket yang sudah diberikan oleh pihak Media Center Jakarta Fair tidak dapat untuk dipindahtangankan atau digunakan oleh orang lain.

Apabila hal tersebut terjadi, maka petugas gate management akan memblokir ID pers Jakarta Fair dan e-ticket media yang bersangkutan.

Media atau pers juga tidak diperkenankan membawa keluarga, kolega ataupun sanak saudara yang tidak berkepentingan untuk meliput event PRJ 2022.

Media atau pers dapat memasuki area Jakarta Fair Kemayoran melalui pintu masuk mana pun yang sudah disediakan sesuai dengan jam buka pameran.

Khusus untuk media yang ingin mengambil gambar di area Jakarta Fair dengan melibatkan talent dan peralatan shooting diminta mengirimkan surat pengantar resmi kegiatan shooting tersebut dari media bersangkutan ke alamat email mediacenterjiexpo@gmail.com

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi: (021) 2664 5000



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI