SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Wakil Ketua Banggar DPR Muhidin Said Ambruk di Rapat Paripurna DPR

Kamis, 30 Juni 2022 | 11:09 WIB
Oleh : Lenny Tristia Tambun / FMB
Politisi Golkar Muhidin Said

Jakarta, Beritasatu.com – Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR Muhidin Said ambruk tiba-tiba saat Rapat Paripurna DPR RI, Kamis (30/6/2022). Hal ini membuat jalannya rapat terhenti untuk memberikan pertolongan kepada Muhidin Said yang tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri.

Muhidin Said ambruk setelah selesai membacakan laporan Banggar DPR terkait RAPBN tahun Anggaran 2023.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com dari tayangan TV Parlemen, setelah menyerahkan dokumen laporan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani dan berfoto bersama, Muhidin terlihat oleng dengan badan agak terbungkuk, lalu tiba-tiba ambruk dan terjatuh di depan meja pimpinan sidang DPR.

Terlihat tangan Puan Maharani dan beberapa pimpinan DPR RI yang berupaya menggapai Muhidin agar tidak terjatuh, tetapi tidak kesampaian karena kejadian begitu cepat dan mendadak.

Hal itu, membuat seluruh anggota DPR yang hadir dalam rapat paripurna berdiri dan maju ke depan untuk memberikan pertolongan. Kemudian tim medis masuk ke dalam ruang paripurna untuk memberikan pertolongan kepada Muhidin.

Lalu, tim medis dengan beberapa staf DPR membawa tubuh Muhidin ke luar ruangan rapat paripurna. Setelah itu, rapat paripurna dilanjutkan kembali.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI