SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

KPK Beri Bekal Antikorupsi ke OSO dan Jajaran Hanura

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:30 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / CAR
Oesman Sapta Odang.

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) serta 54 kader lainnya akan mengikuti pembekalan antikorupsi. Pembekalan ini dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan merupakan bagian dari rangkaian program Politik Cerdas Berintegritas (PCB) yang diadakan lembaga antirasuah itu.

Adapun para pengurus DPD/DPW dan DPC Partai Hanura akan mengikuti kegiatan pembekalan antikorupsi kali ini secara daring. “Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dijadwalkan membuka kegiatan,” kata Plt Juru Bicara bidang Pencegahan KPK Ipi Maryati dalam keterangannya, Kamis (30/6/2022).

Advertisement

Dikatakan Ipi, kegiatan tersebut nantinya dilanjutkan dengan pemberian sejumlah materi seperti penguatan integritas, sistem integritas partai politik (SIPP), serta pembahasan pembelajaran mandiri antikorupsi yang akan disampaikan oleh para pejabat di Kedeputian Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK.

Selain itu, dalam kegiatan ini Ketua Umum Hanura menandatangani deklarasi bersama integritas partai politik. Deklarasi ini adalah bentuk komitmen partai politik untuk menolak money politic, benturan kepentingan, suap, pemerasan, gratifikasi dan tindak pidana korupsi lainnya.

Deklarasi ini juga adalah bentuk komitmen partai politik untuk bersedia menjadi teladan dalam pemberantasan korupsi dan meningkatkan pengetahuan antikorupsi. “Terlibat secara aktif dalam gerakan antikorupsi di lingkungan partai politik,” ujar Ipi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI