SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Tjahjo Kumolo Wafat, Megawati: Beri Penghormatan yang Terbaik

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:05 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / JEM
Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Eriko Sotarduga

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menginstruksikan ke seluruh kadernya untuk memberikan penghormatan terbaik terhadap Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Tjahjo Kumolo yang meninggal dunia hari ini. Hal itu disampaikan oleh politikus PDIP, Eriko Sotarduga.

"Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri menyampaikan rasa dukacita yang mendalam dan juga memerintahkan kepada Sekjen (PDIP) dan seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan penghormatan yang terbaik kepada almarhum," kata Eriko di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Advertisement

Dikatakan Eriko, Tjahjo adalah salah satu kader terbaik PDIP. Dia juga mengenang Tjahjo sebagai sosok yang baik hati.

"Kami menyebutnya 'sekjen senior', orang yang baik hati, yang selalu tersenyum, yang tidak pernah marah. Saya mendampingi beliau sebagai wakil sekjen selama 5 tahun merasakan betul kedekatan bersama beliau," ungkapnya.

Sebagai informasi, Tjahjo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta pukul 11.10 WIB.

Kabar duka itu disampaikan politikus PDIP, Hendrawan Supratikno.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Allahumaghfir lahu warhamhu wa'āfihi wa'fu 'anhu wa akrim nuzülahu waj'alijannata matswāh. Al-Fātihah. Telah kembali keharibaan Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Memiliki Hamba-Nya. Bapak Tjahjo Kumolo, Menteri PAN dan RB. Pada pukul WIB 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta," ungkap Hendrawan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI