SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Puan Ungkap Kesedihan Megawati atas Wafatnya Tjahjo Kumolo

Jumat, 1 Juli 2022 | 18:11 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / FFS
Megawati Soekarnoputri.

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan duka cita atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN dan RB) Tjahjo Kumolo. Puan mengungkapkan, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri sangat bersedih atas wafatnya Tjahjo.

"Ibu Mega menyampaikan hal yang sama turut berduka cita. Beliau sangat bersedih hati karena kehilangan salah satu adik yang selama ini selalu ikut mendukung dan berjuang bersama," ujar Puan usai melayat di rumah duka Tjahjo Kumolo, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Advertisement

Sementara Puan mengenang Tjahjo sebagai sosok yang baik hati dan mudah bergaul. Dia turut menyinggung soal pengabdian Tjahjo untuk negara dan PDIP.

"Tentu saja pengabdian beliau kepada Indonesia sudah beliau buktikan dengan mendedikasikan sebagai sekjen dan juga sebagai menteri. Insyallah kita doakan semoga kontribusinya selalu bermanfaat untuk Indonesia," ungkap Puan.

Dalam kesempatan ini, Puan juga menyampaikan instruksi Megawati kepada semua kader PDIP untuk mengantarkan jenazah Tjahjo ke pemakaman.

Sebagai informasi, Tjahjo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta pukul 11.10 WIB.

Kabar duka itu disampaikan politikus PDIP, Hendrawan Supratikno.

"Innalillaahi wa inna ilaihi rojiun. Allahumaghfir lahu warhamhu wa'āfihi wa'fu 'anhu wa akrim nuzülahu waj'alijannata matswāh. Al-Fātihah. Telah kembali keharibaan Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Memiliki Hamba-Nya. Bapak Tjahjo Kumolo, Menteri PAN dan RB. Pada pukul WIB 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta," ungkap Hendrawan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI