SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Polda Metro Tetapkan Mahasiswi Penganiaya Polisi Tersangka

Jumat, 1 Juli 2022 | 22:10 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / WM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

Jakarta, Beritasatu.com - Polda Metrro Jaya menetapkan mahasiswi berinisial HRF (23), pelaku penganiayaan seorang polisi bernama Ipda RM di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, tersangka

Advertisement

"Sudah ditetapkan jadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (1/7/2022).

Meski begitu, mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini belum memerinci pasal yang dikenakan pada HRF buntut tindakannya yang mengigit, menendang, menabrak, serta merampas pistol Ipda RM. Kata dia, yang bersangkutan masih masih berada di Polres Jakarta Timur.

Diberitakan sebelumnya, seorang polisi berinisial RM menjadi korban penganiayaan mahasiswi dengan inisial HRF (23).

Aksi penganiayaan ini terjadi saat HFR ditegur oleh korban seusai melanggar lalu lintas (lalin) di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi menyatakan, penganiayaan terjadi pada Kamis (30/6/2022) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Kejadian ini berawal saat pelaku mengendarai motor dari arah Jatinegara menuju Tebet dengan melawan arus.

Kemudian, pelaku ditegur namun justru melakukan perlawanan dan menabrak polisi tersebut. Polisi itu kemudian meminta pelaku menenangkan diri, tetapi dia malah memukul dan menggigit pergelangan tangan kanan dan sela jari tangan kanan anggota polisi itu, serta menendang kaki kiri bagian paha.

"Selanjutnya, pelaku berusaha merebut senjata dinas petugas kepolisian namun upayanya itu tidak berhasil," jelas Ahsan



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI