SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Tjahjo Kumolo Wafat, Novita Wijayanti: Selamat Jalan Senior

Jumat, 1 Juli 2022 | 23:34 WIB
Oleh : Carlos KY Paath / CAR
Jenasah Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) Tjahjo Kumolo dimakakamkan secara militer di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat 1 Juli 2022.

Jakarta, Beritasatu.com – Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) Tjahjo Kumolo. Novita mengucapkan selamat jalan kepada seniornya di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tersebut.

“Selamat jalan senior, selamat pulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Novita Wijayanti dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Advertisement

“Saya menyampaikan rasa duka yang sangat dalam. Tentu Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga Allah berikan ketabahan,” imbuhnya.

Menurut Novita, Tjahjo Kumolo selalu mengedepankan nilai-nilai luhur dan nasionalisme. Hal ini mengingat Tjahjo merupakan pengagum Proklamator sekaligus Presiden pertama Soekarno.

“Pak Tjahjo adalah sosok senior yang sabar dan sangat atensi (perhatian) serta menjadi salah satu tempat sharing dan curhat saya dari saya duduk DPRD Provinsi 2004-2014,” tuturnya.

Mantan ketua DPD KNPI Jawa Tengah ini juga menganggap Tjahjo Kumolo sebagai politikus senior yang sudah paripurna.

“Kepercayaan Presiden Jokowi kepada beliau tentu menjadi perhatian kita semua, sejak menjabat Mendagri, yang kemudian diangkat kembali sebagai menteri PAN dan RB, tentu dengan pertimbangan yang cukup baik,” imbuh ketua bidang Maritim dan Pembangunan Pedesaan DPP PA GMNI ini.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI