SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Emak-Emak di Karawang Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:11 WIB
Oleh : Yustinus Paat / FFS
Sahabat Ganjar bersama emak-emak militan di Karawang, Jawa Barat menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Sabtu, 2 Juli 2022

Jakarta, Beritasatu.com - Sahabat Ganjar menggalang dukungan dari masyarakat yang terdiri dari emak-emak militan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ratusan emak-emak mendukung Ganjar karena dinilai merupakan sosok karismatik.

Dalam acara deklarasi tersebut, Ketua DPC Sahabat Ganjar Karawang, Yulan Megawati menyebutkan emak-emak di Karawang memiliki karakter pekerja keras dan penuh semangat. Hal ini mengingat Karawang merupakan kawasan industri besar yang berada di Jawa Barat.

Advertisement

"Emak-emak di sini sudah terbiasa untuk berjuang bersama keluarganya masing-masing. Mereka juga sudah berkomitmen, mendukung Ganjar Pranowo melalui kita Sahabat Ganjar menuju RI 1," ungkap Yulan dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (2/7/2022).

Sebelum acara deklarasi dukungan, DPC Sahabat Ganjar Karawang menggelar kegiatan pembagian paket sembako rakyat atau biasa disebut pasera.

Relawan Ganjar yang aktif menggelar kegiatan sosial ini membagikan sembako secara door to door ke setiap rumah. Selain itu, pendataan juga sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk memudahkan dan menghindari kerumunan masyarakat.

Di tempat terpisah, Sahabat Ganjar menggelar turnamen e-sport Mobile Legends minggu ke-17 di Titik Kopi, Air Joman, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (2/7/2022).

Enzine Klenjer selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Asahan mengatakan turnamen ini digelar sebagai upaya pihaknya mengenalkan Ganjar Pranowo kepada generasi muda di sekitar Asahan.

"Jadi penyelenggaraan turnamen ini bertujuan untuk melakukan pengenalan sosok Ganjar ditambah dengan hadiah yang menarik, jadi mereka dapat mengetahui siapa itu Ganjar Pranowo lebih dalam lagi," kata Enzine Klenjer.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI