SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pelaku Penusukan Seorang Ibu di Bantargebang Ditangkap

Minggu, 3 Juli 2022 | 11:24 WIB
Oleh : Mikael Niman / RSAT
ilustrasi ditangkap polisi. (Foto: istimewa)

Bekasi, Beritasatu.com - Jajaran Reskrim Polsek Bantargebang dan Polrestro Bekasi Kota membekuk pelaku penusukan terhadap seorang ibu rumah tangga, Jumat (1/7/2022). ‎Pelaku yang mengenakan rompi bertulisan polisi ini bukan merupakan anggota Polri.

"‎Terhadap pelaku sudah dilakukan penangkapan. Dia menyamar seolah-olah petugas (polisi, red) padahal bukan," kata Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Hengki Haryadi, Minggu (3/7/2022).

Advertisement

Hengki belum membuka identitas pelaku penusukan. Dalam waktu dekat pelaku akan ‎dirilis.

"Modus pelaku sebagai petugas seolah-olah keluarga yang bersangkutan ada yang terlibat narkoba, untuk meminta uang kepada korban," tuturnya.

Pelaku berupaya memeras korban namun tidak berhasil sehingga melakukan penganiyaan.

Sebelumnya, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban Siti Rohani (50) di wilayah Mustikajaya, Kota Bekasi pada Kamis, 30 Juni 2022 sore. Usai beraksi, pelaku melarikan diri sedangkan korban mengalami kritis dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

‎Pelaku mendatangi rumah korban dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Kemudian, pelaku mengetuk pintu rumah korban dan menanyakan suami korban. Korban menyatakan, suaminya belum pulang namun pelaku tetap masuk dan menutup pintu dari dalam.

Selang beberapa menit, pelaku mengeluarkan pisau di dalam tas dan melakukan penusukan kepada korban. ‎Korban berhasil menjauh dari pelaku dan berlari meminta pertolongan tetangga.

Tetangga yang mendengar teriakan korban kemudian mendatangi rumah korban. Saat itu, pelaku melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor yang di parkir di depan rumah korban.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

TERKINI