SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Polres Jakbar Ringkus Maling Pencurian Rumah Duri Kosambi

Minggu, 3 Juli 2022 | 13:24 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / FMB
Ilustrasi

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi berhasil meringkus satu pelaku pencurian rumah kosong (rumsong) dengan inisial Adi alias FB. Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, FB melancarkan aksinya di Cengkareng, Jakarta Barat. Setelah beraksi, FB kabur ke wilayah Bekasi.

"Satu orang pelaku pembobolan rumah yang beraksi di Duri Kosambi, Cengkareng kita amankan," kata Ardhie dalam keterangannya, Minggu (3/7/2022).

Advertisement

Berdasarkan hasil penangkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Salah satunya yaitu beberapa unit handphone yang merupakan barang hasil curian.

Dikatakan Ardhie, hingga saat ini pihaknya masih memburu satu pelaku lain. Meski demikian, polisi telah mengantongi identitas pelaku yang masih dalam proses pengejaran tersebut.

"Satu pelaku sudah kita kantongi identitasnya, dia berinisial JO. Masih kita lakukan pengejaran oleh unit Reskrim," ucapnya.

Sebagai informasi, dua komplotan pencurian rumah kosong menyatroni rumah warga di Jalan Mawar, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Bahkan, sejumlah barang berharga raib dibawa kabur. Total kerugian ditaksir mencapai Rp 400 juta.

Aksi kedua pelaku dilakukan pada Jumat (1/7/2022) siang. Saat itu rumah sedang ditinggal penghuni mengurus surat di Imigrasi.

Saat beraksi, ada kamera pengawas yang merekam aksi kedua pelaku. Lantas aksi pencurian itu viral di media sosial.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI