SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Politikus PPP Prihatin atas Kondisi Partai Jelang Pemilu

Minggu, 3 Juli 2022 | 13:17 WIB
Oleh : Fana F Suparman / WBP
Ilustrasi

Jakarta, Beritasatu.com - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Usman M Tokkan mengaku prihatin atas kondisi partainya. Menurut dia, harus ada perubahan di tubuh partainya agar terus eksis di Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan Usman M Tokkan yang biasa Donnie Tokan usai pertemuan dengan sejumlah tokoh PPP, di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (2/7/2022).

Advertisement

“Kami para tokoh PPP, generasi muda, dan kader-kader potensial hari ini merasa prihatin atas situasi yang ada. Kami berharap PPP bisa terus ada, maka harus ada perubahan,” kata Donnie Tokan.

Donnie Tokan mengaku menerima banyak aspirasi yang berharap adanya perubahan struktur partai, termasuk pucuk pimpinan karena dirasa kurang mampu mengurus partai.

“Banyak orang yang berkeluh kesah, lalu bagaimana caranya memperbaiki. Hal itu bisa dimulai dari ketua umum yang mengubah aturan main hingga ubah sikap, karena banyak persoalan terkait itu,” ungkapnya.

Menurut Donnie permasalahan di internal partai ini bisa segera selesai maka perlu dilakukan tabayyun bersama-sama. Tabayyun sendiri akan dilakukan dengan ketua umum partai, para senior dan tokoh partai, hingga kader-kader di wilayah dan cabang.

“Mengundurkan diri atau apa, maka ada mekanisme yang akan berjalan. Intinya kami masih ingin Partai Persatuan Pembangunan eksis, karena partai ini lahir dari para kiai dan ulama sehingga pasti ada jalan,” katanya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI