SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kerap Tawuran, 3 Pemuda Diringkus Polisi di Bekasi

Selasa, 5 Juli 2022 | 23:48 WIB
Oleh : Mikael Niman / BW
Kapolsek Pondokgede Bekasi Kompol Herman Edco memperlihatkan barang bukti senjata tajam yang kerap digunakan pelaku tawuran, Selasa, 5 Juli 2022.

Bekasi, Beritasatu.com – Anggota Polsek Pondokgede, Polrestro Bekasi Kota mengamankan tiga pelaku yang kerap melakukan tawuran. Ketiga pemuda yang kerap tawuran itu adalah Teten (22), Ali Nurdin (22), dan Albertus (20).

Kapolsek Pondokgede Kompol Herman Edco mengatakan, sebelum ditangkap ketiga pelaku melakukan tawuran di Jalan Cemerlang, Kelurahan Jatibening, Pondokgede pada 15 Juni 2022 dan tawuran di Gang Harun Kavling, Kelurahan Jatirahayu, Pondokgede pada 25 Juni 2022.

Advertisement

“Mereka janjian tawuran dengan anak-anak TKBR (Tambun, Kayuringin, Bintara dan Rawadas) melalui Instagram di Jalan Cemerlang,” kata Herman Edco di Mapolsek Pondokgede, Selasa (5/7/2022).

Menurutnya, seusai janjian di media sosial mereka bertemu dengan kelompok musuh. Kedua kelompok ini saling tawuran dengan menggunakan senjata tajam sambil mengendarai belasan sepeda motor.

Aksi mereka sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Kepolisian yang mendapat informasi adanya aksi tawuran ini langsung melakukan penyelidikan.

Kemudian, melakukan penangkapan terhadap tiga tersangka bersama dengan barang bukti berupa senjata tajam celurit berukuran besar. Satu rekannya, RZ, kini masih dalam pengejaran petugas.

“Motif mereka hanya mencari popularitas, kelompok mereka yang lebih hebat,” imbuhnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga tersangka dijerat Pasal 1 ayat (2) UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI