Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Yayasan FKAAI Sembelih dan Menyalurkan Hewan Kurban

Senin, 11 Juli 2022 | 14:22 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Ilustrasi pemotongan hewan kurban.

Jakarta, Beritasatu.com - Yayasan FKAAI melakukan penyembelihan sekaligus penyaluran hewan kurban bagi para mustahik serta warga yang membutuhkan. Dalam rangka memperingati Iduladha 1443 Hijriyah, Yayasan Forum Komunikasi Aktivis Akhlakul Karimah Indonesia (FKAAI) menyelenggarakan kegiatan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban. Kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini, Senin (11/7/2022) di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Ketua Yayasan FKAAI, Nasir Abbas mengatakan, Panitia qurban Yayasan FKAAI telah mendapatkan amanah berupa 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing dari para donatur yang antara lain adalah Kepala Lemdiklat Polri, Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Kepala Densus 88 AT Polri Irjen Pol Martinus Hukom, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadli Imran, Kepala STIK, Irjen Pol Yazid Fanana serta mantan pelaku aksi terorisme.

"Hasil kurban ini akan disalurkan kepada para mustahik, diantaranya adalah penyintas/korban aksi terorisme, mantan kombatan, mantan narapidana terorisme, mantan jaringan terorisme, keluarga narapidana terorisme, mantan returnee atau deportan, mitra yayasan, dan juga warga yang membutuhkan," ujar Nasir melalui siaran pers di Jakarta, Senin (11/07/2022)

Lebih lanjut Nasir menuturkan bahwa sebagai yayasan yang beranggotakan para penyintas/korban aksi terorisme dan mantan pelaku aksi terorisme di Indonesia, Yayasan FKAAI berharap kegiatan penyaluran daging hewan kurban ini dapat mempererat tali persaudaraan dalam membangun ukhuwah, solidaritas, serta toleransi antar sesama masyarakat.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI