Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pengacara Brigadir J Tegaskan Tidak Ada Pelecehan Seksual

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:46 WIB
Oleh : Mikael Niman / JEM
Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak di Bareskrim Polri, Selasa, 2 Agustus 2022. 

Jakarta, Beritasatu.com – Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, menegaskan tidak ada peristiwa tembak menembak antara Brigadir J dengan Bharada E.

“Tidak ada tembak menembak, yang ada adalah pembunuhan berencana,” ujar Kamaruddin Simanjuntak saat acara "Lunch Talk" BeritaSatu TV, Rabu (3/8/2022).

Selain itu, kata dia, tidak ada pelecehan seksual yang dilakukan kliennya terhadap Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo. Hal ini, sangat bertolak belakang dengan pernyataan pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis.

Kamaruddin menjelaskan, tidak ada saksi yang berhasil disuguhkan oleh pengacara Putri Candrawathi. Saksi yang melihat ada dugaan pelecehan seksual.

“Maka, apabila tidak ada saksi, itu adalah dalil tanpa bukti, adalah omong kosong,” ungkapnya.

Peristiwa tembak menembak antarajudan Ferdy Sambo tersebut juga tidak ditemukan. “Kami menemukan bukan tembak menembak. Dikatakan ada lima tembakan, empat kena peluru, satu tidak kena. Tetapi yang saya temukan lebih dari 10, baik luka tembak, luka lainnya,” bebernya.

Dengan demikian, dalil terjadinya tembak menembak harus ditolak demi hukum (tidak terbukti).

Berikutnya, sambung Kamaruddin, kondisi Putri Candrawathi disebutkan sangat terguncang atau tidak stabil. Artinya, orang terguncang tidak stabil, depresi, tidak bisa dipegang keterangannya.

“Saya malah khawatir pengacara Ibu Putri, belum bertemu dengan kliennya karena sampai sekarang Ibu Putri mengadu ke LPSK tapi LPSK belum berhasil bertemu Ibu Putri karena masih terguncang. Keterangan orang terguncang, yang tidak stabil, tidak bisa dipegang pernyataannya,” imbuhnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI