Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Petugas PPSU yang Menganiaya Wanita Diperiksa Polisi

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:32 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / BW
Ilustrasi penganiayaan

Jakarta, Beritasatu.com – Zulpikar, petugas PPSU (penanganan prasarana dan sarana umum) yang menganiaya seorang wanita di Kemang Barat, Jakarta Selatan, diperiksa polisi.

"Keduanya sudah di Polsek," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Yandri Irsan, kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Pemeriksaan dilakukan di Polsek Mampang. Kata Yandri, keduanya dipertemukan guna diklarifikais terkait apa yang sebenarnya terjadi. Karena masih dimintai keterangan, Yandri mengaku belum bisa berkata banyak. Ia minta diberi waktu sampai pemeriksaan rampung.

"Sudah kami temukan kedua belah pihak. Sementara sedang diklarifikasi di Polsek Mampang," ujar dia.

Sebelumnya, viral di media sosial Instagram video seorang pria yang disebut anggota PPSU (penanganan prasarana dan sarana umum) melakukan kekerasan kepada seorang wanita. Kejadian ini disebut terjadi di kawasan Kemang Dalam, Mampang, Jakarta Selatan.

"Atas content dari Yustina Eny membantu memviralkan kasus KDRT oleh pasukan orange di Kemang Dalam," demikian bunyi akun Instagram mtwahyuni seperti dikutip, Selasa 9 April 2022.

Dalam video nampak aksi kekerasan yang dilakukan pria ini sangat sadis. Awalnya, dia menendang kepala perempuan tersebut. Setelah itu, dia menaiki sepeda motor. Bukannya pergi, dia malah menabrak wanita itu lagi.

Sementara itu, terkait hal ini Lurah Bangka, Firdaus Aulawy membenarkan adanya kejadian ini. Kata dia, kejadiannya di kawasan Kemang Dalam tepatnya di Jalan Kemang 6 RT 3 RW3. Peristiwa nahas ini terjadi, Senin (8/8/2022) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB. Keduanya disebut berpacaran.

Kata Firdaus, kejadian ini terjadi saat sedang istirahat. Zulpikar saat itu cemburu. Alhasil mereka cek-cok. Kebetulan, ada orang melintas yang mengabadikan mereka.

"Dua orang ini adalah berpacaran. Perempuannya atas nama Eti, PPSU Kelurahan Bangka sudah setahun. Dia kelahiran 83. Sudah setahun ini pacaran dengan Zulpikar. Informasi dari Ibu Eti ini, Zulpikar adalah PPSU Kelurahan Rawa Barat," ujar Firdaus.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI