Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Anggota PPSU yang Aniaya Kekasih Masih Diperiksa Polisi

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:20 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / BW
Ilustrasi

Jakarta, Beritasatu.com - Anggota PPSU (penanganan prasarana dan sarana umum) bernama Zulpikar yang menganiaya dengan cara menendang kepala dan menabrak kekasihnya dengan motor, masih diperiksa intensif.

"Sudah diamankan, lagi kami periksa dulu," ucap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Mampang, Ajun Komisaris Polisi Budi Laksono kepada wartawan, Rabu (10/8/2022).

Sayangnya, kekasih Zulpikar yang juga pasukan oranye belum juga mau membuat laporan polisi. Dia juga tidak mau divisum atas apa yang menimpanya.

Polisi masih membujuk Eti agar mau membuat laporan sehingga Zulpikar bisa ditindak. Atasan Eti pun hadir di kantor polisi meminta agar kekasih Eti mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Korban sampai saat ini belum mau visum," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial Instagram video seorang pria disebut pasukan oranye melakukan kekerasan kepada seorang wanita. Kejadian ini disebut terjadi di kawasan Kemang Dalam, Mampang, Jakarta Selatan.

"Atas konten dari Yustina Eny membantu memviralkan kasus KDRT oleh pasukan orange di Kemang Dalam," demikian bunyi akun Instagram mtwahyuni seperti dikutip, Selasa 9 April 2022.

Dalam video tampak aksi kekerasan yang dilakukan pria ini sangat sadis. Awalnya, dia menendang kepala perempuan tersebut. Setelah itu, dia menaiki sepeda motor. Bukannya pergi, dia malah menabrak wanita itu lagi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI