Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Bharada E Cabut Kuasa Pengacara Deolipa dan Boerhanuddin

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:17 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / AB
Deolipa Yumara, kuasa hukum Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E.

Jakarta, Beritasatu.com - Bareskrim Polri membenarkan bahwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E telah mencabut surat kuasa dari tim pengacaranya, yakni Deolipa Yumara dan Muhammad Boerhanuddin.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian menyebutkan pencabutan kuasa itu dilakukan Bharada E sejak 10 Agustus 2022.

"Pengacara bukan mengundurkan diri, tetapi kuasa si pengacara dicabut oleh si pemberi kuasa," kata Andi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (12/8/2022).

Dikatakan, Deolipa dan Boerhanuddin merupakan pengacara yang ditunjuk penyidik dalam rangka mendampingi Bharada E saat pemeriksaan. Mereka adalah pengacara yang ditunjuk oleh penyidik untuk mendampingi Bharada E dalam pemeriksaan setelah pengacara awal yang ditunjuk oleh tersangka FS untuk Bharada RE mengundurkan diri.

Saat ini Bharada E telah menunjuk pengacara lain sebagai pengganti Deolipa dan tim. Namun, Brigjen Andi tidak memerinci siapa pengacara yang kini mendampingi Bharada E.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI