Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Amien Rais Langsung Pimpin Partai Ummat Daftar ke KPU

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:11 WIB
Oleh : Yustinus Paat / YUD
Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais dan Ketua Umum Ridho Rahmadi saat tiba di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta, Jumat, 12 Agustus 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais dan Ketua Umum Ridho Rahmadi langsung memimpin pendaftaran Partai Ummat ke kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta, Jumat (12/8/2022). Amien Rais dan massa Partai Ummat tiba di KPU pada Pukul 14.56 WIB.

Kedatangan mereka diiringi dengan marawis dan dan iringan musik rebana. Amien tampak mengenakan syal putih hitam kotak-kotak, rompi hitam dengan lambang Partai Umat, dan peci hitam. Sedangkan mantunya, Ridho mengenakan busana yang mirip dengan Amien, namun tidak mengenakan peci hitam.

Partai Ummat didirikan pada 24 April 2021 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Deklarasi secara nasional disampaikan dan disiarkan secara langsung pada tanggal 29 April 2021.

"Insyaallah dan bismillah, bertekad, bekerja, berjuang dan berkorban bersama anak bangsa lainnya melawan kezaliman dan menegakkan keadilan; bekerja dan berjuang memegang teguh Pancasila, UUD 1945, dan semua aturan demokrasi universal," kata Anies Rais saat deklarasi tersebut.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI