Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kasus Brigadir J, Jokowi: Tanyakan ke Kapolri, Sudah Jelas Semuanya

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:21 WIB
Oleh : WM
Joko Widodo.

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) merasa sudah cukup sering memberikan tanggapan soal kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dan meminta wartawan menanyakan perkembangan kasus itu kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Tanyakan ke Kapolri. Saya sudah keseringan menyampaikan mengenai hal itu. Tanyakan ke Kapolri, karena sudah jelas semuanya," kata Jokowi menanggapi pertanyaan wartawan soal penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka, di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (12/8/2022).

Jokowi juga enggan menanggapi soal motif pembunuhan terhadap Brigadir J yang belum terungkap. Dia kembali meminta wartawan menanyakan hal itu kepada Listyo Sigit Prabowo.

"Tanyakan ke Kapolri karena sudah jelas semuanya. Tanyakan ke Kapolri," tegas Jokowi mengulangi pernyataannya.

Sebelumnya, mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J. Penetapan Ferdy sebagai tersangka itu diumumkan langsung oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Tim penyidik Mabes Polri telah memeriksa tersangka Ferdy Sambo di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Hasilnya, Ferdy Sambo mengaku melakukan aksinya setelah menerima telepon dari sang istri Putri Candrawathi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI