Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Koalisi Gerindra-PKB Bawa Kesejukan bagi Rakyat Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:55 WIB
Oleh : Lennny Tristia Tambun, Anselmus Bata / AB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik saat Rapimnas di Sentul, Bogor, yang berlaangsung 12 - 13 Agustus 2022. 

Jakarta, Beritasatu.com - Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (13/8/2022), meresmikan koalisinya dalam menghadapi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Koalisi Gerindra-PKB akan membawa kesejukan bagi rakyat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam acara penandatangan kerja sama politik Gerindra-PKB di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Prabowo, kerja sama politik dalam koalisi Gerindra-PKB diambil dengan penuh risiko, keberanian, dan pengorbanan, demi masa depan Indonesia yang lebih baik. Koalisi Gerindra-PKB ingin merangkul semua pihak yang cinta bangsa dan negara serta NKRI untuk membangun Indonesia.

"Dengan kerukunan dan persatuan, kita hadapi krisis apa pun dengan baik," ujar Prabowo.

Pada kesempatan itu, Prabowo Subianto mengaku bahwa pihaknya sejak lama ingin berkoalisi dengan PKB, tetapi baru terwujud untuk menghadapi Pilpres 2024.

"PKB dan Gerindra bersatu, adem negara ini," tegas Prabowo Subianto.

Pada kesempatan itu, Prabowo Subianto menegaskan pemerintahan yang terbentuk dari hasil Pilpres 2024 harus melanjutkan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Presiden Joko Widodo selama dua periode.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI