Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pria Diselamatkan dari Terowongan Runtuh, Dituduh Hendak Bobol Bank

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:18 WIB
Oleh : Surya Lesmana / LES
ilustrasi ditangkap polisi. (Foto: istimewa)

Roma, Beritasatu.com - Seorang pria yang diselamatkan dari puing-puing terowongan runtuh di Roma telah dituduh menggalinya sebagai bagian dari plot seperti film untuk membobol bank.

Polisi setempat mengatakan pada hari Jumat bahwa mereka mencurigai pria itu adalah bagian dari geng empat yang diduga merencanakan untuk melakukan pencurian akhir pekan ini, ketika ibu kota Italia akan relatif sepi karena hari libur umum.

Kantor polisi Carabinieri mengatakan kepada CNN bahwa petugas tiba di terowongan runtuh pada hari Kamis, setelah menerima laporan bahwa seorang pria terperangkap di bawah reruntuhan.

Segera setelah mereka tiba, mereka menangkap dua orang yang dicurigai mencoba melarikan diri dari daerah itu dengan mobil dan, secara terpisah juga menangkap seorang pria keempat.

Tim penyelamat menghabiskan delapan jam untuk membebaskan pria yang terperangkap, yang masih dalam pengawasan medis di rumah sakit San Camillo di Roma.

Pengacara Carmine Pascarosa, yang mewakili dua pria yang ditangkap di dalam mobil, mengatakan kepada CNN bahwa pasangan itu telah didakwa melawan saat hendak ditangkap dan saat ini tidak sedang diselidiki untuk kejahatan lain.

Dia mengatakan kedua pria itu membantah terlibat dengan pria yang diselamatkan dari puing-puing. Menurut Pascarosa, dua pria mengatakan bahwa mereka telah melewati daerah itu "secara kebetulan" ketika seorang pria meminta bantuan mereka dan membawa mereka ke sebuah toko kosong yang terdapat pintu masuk terowongan.

Begitu mereka menyadari apa yang terjadi, mereka memanggil penyelamat sebelum meninggalkan tempat kejadian, tambahnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: CNN


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI