Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Partai Perkasa Bertekad Perjuangkan Kepentingan Desa

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:06 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / JAS
Ketua Umum Partai Pergerakan Kebangkitan Desa (Partai Perkasa) Eko Suryo Santjojo usai menyampaikan dokumen pendaftaran partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Minggu, 14 Agustus 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Partai Pergerakan Kebangkitan Desa (Partai Perkasa) memiliki keinginan untuk memperjuangkan kepentingan desa. Hal itu bertujuan demi mewujudkan kehidupan masyarakat desa yang lebih baik.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Perkasa Eko Suryo Santjojo usai menyampaikan dokumen pendaftaran partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Minggu (14/8/2022).

Eko menilai, kalangan dari desa harus diberikan kesempatan untuk menyampaikan ekspresi politiknya. Dia juga memandang, desa harus memiliki representasi di parlemen. "Supaya desa bisa mereka perjuangkan," ujar Eko.

Menurut Eko, desa kerap mengalami masalah pada berbagai aspek. Disebutkan, masalah-masalah yang umum terjadi di desa seperti kemiskinan, sulitnya akses kesehatan, hingga persoalan ketertinggalan.

Dia menyayangkan para parpol lainnya yang menurutnya kurang memiliki perhatian terhadap isu-isu di tingkat desa. Untuk itu, Partai Perkasa hadir untuk memperjuangkan kepentingan desa.

"Insyaallah partai ini kita bangun untuk membawa teman-teman desa yang pintar pintar itu putra-putri ayo berjuanglah perjuangkan Anda punya desa itu lewat partai politik, lewat kebijakan pemilu, lewat kebijakan undang-undang kan," ujar Eko.

"Karena kalau mereka enggak berjuang jadi objek terus, cuman dijanji-janjiin nanti kalau menang blablabla gitu kan," ungkapnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI