Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Dipimpin Eggi Sudjana, Partai Pemersatu Bangsa Ingin Buat Indonesia Bertakwa

Minggu, 14 Agustus 2022 | 23:39 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / FFS
Ketua Umum Partai Pemersatu Bangsa (PPB), Eggi Sudjana usai menyampaikan dokumen pendaftaran partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2024 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Minggu, 14 Agustus 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Partai Pemersatu Bangsa (PPB) yang dipimpin Eggi Sudjana berkeinginan untuk membawa Indonesia kepada ketakwaan. Hal itu dikatakan Eggi Sudjana usai menyampaikan dokumen pendaftaran Partai Pemersatu Bangsa sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Minggu (14/8/2022).

Upaya membawa Indonesia ke arah ketakwaan bakal dilakukan PPB jika lolos pada verifikasi di KPU kali ini.

Programnya yang paling utama kita ingin membuat Indonesia bertakwa," ungkap Eggi Sudjana.

Eggi meyakini ketakwaan dipercaya dapat menghasilkan berbagai hal positif bagi Indonesia. Dijelaskan, mayoritas masyarakat Indonesia memang beragama Islam. Selama ini, katanya, telah terjadi harmonisasi antarumat beragama yang positif. Untuk itu, pihaknya membentuk konsep persatuan yang titik temunya berada di ketakwaan.

Menurutnya, bila semua orang bertakwa kepada Tuhan, apa pun agamanya, dipercaya bakal memberikan dampak positif. Untuk itu, Eggi menekankan pihaknya berkeinginan mengarahkan Indonesia ke jalan ketakwaan.

"Walaupun kita ini banyak berbeda agama, tapi takwanya sama kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka output ketakwaan adalah kebaikan, kedamaian, kesejahteraan, kesetaraan, dan keselamatan for everybody," tegasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI