Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Alfamart Laporkan Seorang Wanita yang Ancam Karyawan

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:16 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / BW
Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Sarly Sollu

Jakarta, Beritasatu.com - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk alias Alfamart melaporkan perempuan berinisial M yang diduga mengancam karyawannya dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik buntut kedapatan mencuri dua batang cokelat.

"Dari pihak Alfamart sedang membuat laporan di polres," ujar Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Sarly Sollu kepada wartawan, Senin (15/8/2022).

Dikatakan, sejauh ini ada dua laporan polisi yang dibuat Alfamart. Pertama, perihal tindakan pencurian yang dilakukan M, kedua soal pengancamannya kepada karyawan Alfamart yang memergoki aksinya mencuri cokelat.

"Dari pelapor tadi akan membuat dua LP (laporan polisi). Satunya pencurian dan lainnya intimidasi," katanya.

Sebelumnya, seorang pegawai Alfamart diduga mendapatkan ancaman UU ITE oleh seorang ibu, yakni M. M tidak terima video yang berisikan dirinya tersebar di media sosial.

Video itu berisikan aksi pegawai ritel yang berhasil memergoki M mengutil sejumlah cokelat di Alfamart.

Awalnya, ia ketahuan mencuri sejumlah cokelat dari ritel tersebut. Namun, beberapa karyawan Alfamart mengejar M yang sudah berada di mobil.

M diminta untuk mengakui perbuatannya, sampai akhirnya ia memperlihatkan sejumlah cokelat yang diambilnya itu, yang selanjutnya pegawai Alfamart memintanya untuk membayar cokelat.

Namun, M kembali mendatangi Alfamart bersama dengan seorang pria yang merupakan kuasa hukumnya. Di sana M meminta untuk take down video dirinya yang telah tersebar di media sosial.

Tidak hanya itu, M juga meminta agar karyawan Alfamart meminta maaf lantaran dianggap merugikannya, dan melanggar UU ITE.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI