Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Bank Swasta di Kawasan Cengkareng Jadi Sasaran Penembakan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / BW
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Jakarta, Beritasatu.com - Aksi penembakan terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Beruntung tembakan hanya mengenai bangunan bank swasta. Kejadian ini terjadi Kamis (18/8/2022) sekitar pukul 03.20 WIB. Bagian depan bank swasta itu rusak buntut kejadian ini. Hal tersebut diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

"Pintu rolling door terdapat dua lubang bekas tembakan yang mengakibatkan kaca bagian dalam pecah," ucap dia kepada wartawan, Jumat (19/8/2022).

Sementara itu, menurut Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi Ardhi Demastyo total ada dua bangunan yang jadi sasaran penembakan. Namun, dirinya memastikan tak ada korban luka dalam kejadian ini.

"Kami olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan pemeriksaan saksi-saksi dan CCTV (Closed Circuit Television) ternyata ada dua lokasi yang berdekatan (ditembak). Bank C sama ruko toserba (toko serba ada) yang tidak jauh, bedanya hanya dua ruko. Kalau di toserba satu tembakan dan di Bank C itu dua tembakan," kata Ardhi menambahkan.

Dia menyebut empat orang saksi telah dimintai keterangan. Mulai dari petugas sekuriti dan manajer bank. Pihaknya masih menyelidiki aksi penembakan ini. Pun motif pelaku melakukan aksinya.

"Sekarang masih penyelidikan. Kami juga belum tahu motifnya apa. Di CCTV cuma terlihat pas tangan pelaku lagi mengangkat ke arah ruko," katanya lagi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI