Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kapolri: Masih Banyak Polisi yang Baik, Jaga Muruah Polri

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 08:19 WIB
Oleh : Willy Masaharu / WM
Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Jakarta, Beritasatu.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yakin dari seluruh 430.000 personel kepolisian masih banyak anggota yang baik ketimbang yang buruk. Karena itu, Kapolri mengajak jajarannya untuk menjaga muruah institusi.
Kapolri ingin para personel kepolisian di mana pun berbeda untuk menunjukkannya dengan kinerja yang baik kepada masyarakat.

“Bahwa dari 430.000 personel Polri saya yakin masih banyak personel-personel Polri yang baik. Tunjukkan dalam kinerja rekan rekan. Dan ini kita saling ingatkan. Jaga muruah institusi,” kata Listyo saat memberikan arahan kepada jajaran Polri

Dalam akun Twitter pribadi Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang dikutip Beritasatu.com, @ListyoSigitP, Jenderal Listyo menekankan bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik. Kapolri juga meminta ini jangan terulang kembali. “Saya sayang rekan-rekan. Namun pada saat harus memilih, maka saya lebih memilih menjaga institusi. Dan saya kira rekan-rekan juga memiliki semangat yang sama. Lakukan yang terbaik. Lakukan dengan ikhlas dan jadikan itu sebagai amal ibadah rekan-rekan,” katanya.

Oleh karena itu, Listyo meminta seluruh personel untuk menjaga soliditas internal dan menunjukkan kinerja yang optimal. “Permasalahan yang ada saya harapkan membuat Polri menjadi lebih solid. Jadikan ini guru yang terbaik,” kata Kapolri.

Kapolri juga mengingatkan bahwa banyak yang tak ingin Polri solid. “Dengan permasalahan ini, bagaimana kita menangani dengan baik dan kita meningkatkan soliditas internal. Satya Haprabu kepada pimpinan tertinggi kita sehingga kita betul-betul bisa mengawal seluruh kebijakan pemerintah dan arahan-arahan presiden terhadap kita,” katanya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI