Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Indonesia Masters: Jojo Waspadai Kidambi Srikanth

Kamis, 18 November 2021 | 07:25 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Jonatan Christie

Nusa Dua, Bali - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, lolos dari babak pertama Indonesia Masters dan akan bertemu Kidambi Srikanth di babak kedua, Kamis (18/11/2021). Ini akan menjadi laga sengit mengingat rekor pertemuan kedua pemain imbang 3-3.

Jojo - panggilan Jonatan menilai Srikanth merupakan lawan yang harus diwaspadai dan punya pengalaman yang bagus.

"Pastinya Srikanth punya pengalaman yang lebih banyak dan permainan yang lebih bagus dari Thammasin. Kalau saya masih bermain seperti tadi, saya rasa tidak ada peluang untuk mengalahkan Srikanth," kata Jonatan setelah pertandingan, Rabu (17/11/2021).

Pada pertemuan terakhir mereka di All England 2019, Srikanth unggul atas wakil Indonesia ini.

Jojo yang menempati unggulan enam akan membenahi kekurangannya dari aspek teknik agar lebih matang saat bertemu Srikanth.

Saat menghadapi Thammasin di babak pertama, Jonatan mengaku masih kurang tenang, tidak memakai pola permainan yang tepat, dan terlalu terburu-buru ingin mematikan lawan.

Menurut Jonatan, jika bisa bermain lebih sabar maka ia berpeluang mencetak kemenangan straight games.

"Makanya saya harus secepatnya perbaiki permainan dan bagaimana caranya membetulkan permainan. Mungkin pertama dari fokus dan pikiran. Lalu saya juga sudah tahu kondisi cock dan lapangan seperti ini, makanya harus cari strategi terbaik hadapi Srikanth," pungkas Jonatan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI