Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Turnamen Bulutangkis SP Cup 2022 Segera Digelar

Minggu, 26 Desember 2021 | 10:34 WIB
Oleh : Yudo Dahono / WBP
Panitia penyelenggara turnamen bulutangkis Surya Paloh Cup 2022.

Bogor, Beritasatu.com - Turnamen bulutangkis Surya Paloh Cup 2022 (SP Cup 2022) bakal segera dilaksanakan. Ketua Dewan Pakar NasDem Sukabumi, Ayep Zaki meninjau persiapan turnamen bulu tangkis yang akan dimeriahkan sederet bintang bulu tangkis Tanah Air itu. Adapun turnamen akan berlangsung 14 hingga 16 Januari 2022 mendatang.

Ayep Zaki yang juga Ketua Panitia Pelaksana SP Cup 2022 itu hadir memimpin rapat persiapan turnamen yang akan digelar di GOR Padjajaran, Kota Bogor. Ayep Zaki mengapresiasi semangat para panitia dalam mempersiapkan perhelatan kejuaraan bulutangkis tiga kategori yakni Ganda Dewasa Open, Ganda Veteran (Gabungan 90 tahun) Open dan Ganda Intern Bogor dan Sekitar + undangan Level B Gabung C itu.

"Persiapan Surya Paloh Cup 2022 sudah matang, kebetulan hari ini kita mengadakan pertemuan lengkap. Saya selaku ketua pelaksana, dan ada kaka Benninu Argoebie selaku Steering Committee dan ada teman-teman semua panitia," kata Ayep Zaki, melalui keterangan tertulis, Minggu (26/12/2021).

Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat itu melanjutkan SP CUP ke-7 tersebut juga mendapat dukungan terbaik dari Ketua KONI Kota Bogor yang juga Ketua DPD NasDem Kota Bogor Benninu Argoebie.

"Kakak Ben juga sangat merespon positif ini akan dilakukan di GOR Padjajaran yang memang cukup representatif dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat. Persiapan SP Cup sudah sangat siap," tambah dia.

Ayep Zaki mengatakan masyarakat begitu antusias dalam menyambut gelaran SP Cup kali ini yang bakal diikuti para pebukutangkis dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Pria asal Sukabumi itu berharap SP Cup dapat menjadi fondasi dan barometer untuk membangun olahraga di masyarakat. Pasalnya menurut dia komunitas badminton harus terus terjaga sehingga Indonesia tak akan kehabisan bibit-bibit terbaik.

Ayep Zaki mengatakan gelaran ini juga merupakan semangat gerakan perubahan yang digaungkan NasDem. Dia pun berharap NasDem ke depannya bisa memiliki NasDem Sport Center sebgai pusat pembinaan atlet olahraga.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI