Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Gagal Main di Australia Terbuka, Djokovic Kecewa Keputusan Pengadilan

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:50 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Novak Djokovic

Melbourne, Beritasatu.com - Novak Djokovic kalah dalam upaya terakhirnya untuk menghindari deportasi dari Australia. Ketua hakim Pengadilan Federal Australia, James Allsop, membatalkan upaya Djokovic untuk mengembalikan visanya yang dibatalkan.

"Perintah pengadilan adalah bahwa pengajuan yang diubah ditolak dengan biaya," kata Allsop.

Keputusan ini sekaligus mengakhiri pertempuran 11 hari Djokovic yang sensasional atas status vaksinasi Covid-19 dan menghancurkan mimpinya akan rekor Grand Slam ke-21.

Djokovic mengaku kecewa dengan keputusan itu tetapi dia akan menghormati itu.

"Saya ingin membuat pernyataan singkat untuk membahas hasil sidang Pengadilan hari ini. Saya sekarang akan mengambil waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri, sebelum membuat komentar lebih lanjut di luar ini," ujarnya.

"Saya sangat kecewa dengan keputusan menolak permohonan peninjauan kembali atas keputusan pembatalan visa saya, yang berarti saya tidak bisa tinggal di Australia dan berpartisipasi di Australia Terbuka. Saya menghormati putusan Pengadilan dan saya akan bekerja sama dengan otoritas terkait sehubungan dengan kepergian saya dari negara ini," katanya.

Petenis Serbia itu berharap dengan keputusan akhir ini maka semua orang bisa fokus ke pertandingan dan turnamen. Dia mendoakan yang terbaik untuk para pemain, ofisial turnamen, staf, sukarelawan, dan penggemar selama turnamen berlangsung.

"Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman, tim, pendukung, penggemar, dan rekan-rekan Serbia saya atas dukungan Anda yang berkelanjutan. Anda semua telah menjadi sumber kekuatan yang luar biasa bagi saya."



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: First Post


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI