Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Buang Peluang, PLN Akui Ketangguhan Pertamina di Proliga

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:29 WIB
Oleh : Bernadus Wijayaka / BW
Toser Jakarta Elektrik PLN Tiara Sanger memberikan umpan saat menghadapi Jakarta Pertamina Fastron pada lanjutan kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu 16 Januari 2022.

Bogor, Beritasatu.com - Tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP) harus mengakui ketangguhan Jakarta Pertamina Fastron (JPF) 1-3 (26-28, 25-16, 21-25, 24-26) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2022 seri kedua putaran pertama hari terakhir, di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (16/1/2022).

Seharusnya, laga ini bisa berjalan lima set, jika saja anak-anak JEP mampu meraih satu poin, saat kedudukan 24-19 untuk JEP. Akan tetapi, tim JEP membuang peluang yang sudah di depan mata. Tim lawan pun akhirnya memenangi laga keempat.

"Saya melihat tim saya ini masih banyak pemain mudanya. Mereka masih harus diingatkan supaya tidak membuat kesalahan," ujar Risco.

Menurut Risco, tim asuhannya sebenarnya bermain sangat baik, meski masih muda-muda. "Ke depannya saya optimistis tim ini bisa tampil menyulitkan kontestan lain dengan materi seperti ini," kata Risco.

Ini kekalahan kedua tim JEP. Sebelumnya Nurlaili Kusuma Diningrat dkk dikalahkan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan 2-3.

Sementara itu, pelatih JPF, Octavian mengaku beruntung bahwa Dewi Fortuna berada di pihaknya dalam laga tersebut. "Kami sempat tertinggal dan bisa mengembalikan kedudukan," tukas Octavian.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI