Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Tim Pertamina Belum Terkalahkan di Proliga

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:45 WIB
Oleh : Bernadus Wijayaka / BW
Para pemain Jakarta Pertamina Pertamax meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan Bogor LavAni pada lanjutan kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu 16 Januari 2022.

Bogor, Beritasatu.com - Tim putra Jakarta Pertamina Pertamax belum terkalahkan dalam tiga pertandingan kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2022.

Dalam pertandingan terakhir, mereka mengungguli pendatang baru Bogor LavAni 3-1 (28-30, 25-23, 25-18, 25-20) di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (16/1/2022).

Di dua laga sebelumnya, mereka mengalahkan Jakarta BNI 46 dan Palembang Bank SumselBabel. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah.

Pada laga pamungkas seri kedua ini, Pertamina tampil luar biasa. Farhan Halim dkk terus menekan klub yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Sejak awal para pemain saya minta untuk menekan lawan. Sehingga secara psikologis mereka tidak bisa melakukan serangan," ujar Pascal Wilmar, pelatih Pertamina.

Penampilan para pemain Pertamina yang menekan lawan, tambah Pascal, karena program latihan yang sangat keras. "Dengan latihan yang keras, saat tampil mereka pun bisa menunjukkan permainan yang bagus," sambung Pascal.

Sementara itu, pelatih LavAni, Jiang Jie mengakui Pertamina tampil sangat baik pada laga itu. Adapun tim asuhannya yang sebagian pemain muda, tampil sebaliknya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI