Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Australia Terbuka: Muguruza ke Babak Kedua, Raducanu Hadapi Ujian Berat

Selasa, 18 Januari 2022 | 09:57 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Petenis Spanyol, Garbine Muguruza dalam penampilannya di Australia Terbuka 2022.

Melbourne, Beritasatu.com - Unggulan ketiga Garbine Muguruza berhasil melewati adangan pertama di Australia Terbuka (Australian Open) dengan mengalahkan petenis muda Prancis Clara Burel 6-3, 6-4 di Rod Laver Arena pada Selasa (18/1/2022).

Burel menunjukkan banyak perlawanan dan berhasil mematahkan servis Muguruza pada set pembuka tetapi servisnya rapuh dan 12 double fault.

Selanjutnya finalis Australia Terbuka 2020 itu akan menghadapi petenis Prancis lainnya, Alize Cornet di babak kedua. Cornet sebelumnya memenangkan babak pertama dengan mengalahkan Viktoriya Tomova 6-3, 6-3.

Sementara itu petenis asal Inggris Emma Raducanu menghadapi tugas berat pada debutnya di Australia Open 2022.Raducanu akan menghadapi mantan pemenang US Open Sloane Stephens pada babak pertama, hari ini.

Raducanu menjadi petenis kualifikasi pertama yang memenangkan Grand Slam di era Terbuka ketika mengalahkan Leylah Fernandez di New York September lalu. Namun, remaja 19 tahun itu mengalami kegagalan ketika tersingkir di babak awal turnamen Indian Wells dan Linz Open.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: StraitsTimes


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI