Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Khofifah ke Sirkuit Mandalika, Dukung Mario Suryo Aji di Moto3

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:34 WIB
Oleh : Awal Ahmad / FER
Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa saat mengunjungi sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Rabu, 19 Januari 2022.

Lombok Tengah,Beritasatu.com - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, hadir langsung di Sirkuit Mandalika, Rabu (19/1/2022), untuk memberikan dukungan kepada pebalap muda Moto3 asal Jawa Timur, Mario Suryo Aji.

Khofifah mengatakan, salah satu agenda kunjungannya ke Sirkuit Mandalika adalah mendukung secara langsung pebalap muda Mario Suryo Aji.

"Sebagai putra kelahiran Magetan, Mario menjadi kebanggaan masyarakat Jatim dan Indonesia. Kami tetap bersama Mario, bahkan seluruh masyarakat Indonesia mendukungnya," ujar Khofifah.

Sementara itu Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat Lalu Gita Ariadi mengatakan, kedatangan Khofifah untuk memberi dukungan penuh pada Mario, pebalap asal Jatim.

"Kunjungan Gubernur Jatim adalah wujud dukungan untuk Mario yang akan mengikuti 21 seri MotoGP 3 di 16 negara, termasuk di Indonesia, tepatnya di sirkuit Mandalika," kata Lalu Gita.

Sekda juga menyampaikan kesiapan sirkuit Mandalika dan daerah penyangga, saat ini terus berpacu dengan sisa waktu, menggesa semua fasilitas dan sarana prasarana, menyambut perhelatan MotoGP.

"Di dukung oleh Kementerian PUPR dan kementerian lembaga lainnya," jelas mantan Karo Humas Setda Provinsi NTB itu.

Begitupun, kesiapan untuk menyambut penonton yang mencapai angka 100.000 kursi. Baik untuk penonton luar negeri maupun dalam negeri.

"Dari situ, kita ingin mendapatkan angka kunjunganya dan nilai ekonomisnya, untuk daerah kita," tambah pria yang pernah menjabat kepala DPMPTS NTB tersebut.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI