Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Asics Gel-Kinsei Blast Jadi Amunisi Baru untuk Pelari

Rabu, 19 Januari 2022 | 23:08 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / JAS
Asics meluncurkan produk sepatu lari terbaru Gel-Kinsei Blast.

Jakarta, Beritasatu.com - Olahraga lari kini menjadi gaya hidup masyarakat urban di Indonesia. Pehobi lari tentu membutuhkan amunisi sebagai fasilitas penunjang terbaik agar nyaman beraktivitas dan meraih hasil maksimal.

Asics kembali menyiapkan "senjata" atau peralatan agar pelari kian nyaman mengaspal atau berolahraga mengusir kebosanan, menaikkan imunitas sekaligus menjaga kondisi tubuh, agar tetap prima. Sepatu pun menjadi elemen krusial bagi pelari. Karena selain meningkatkan performa, juga bisa menghindari cedera.

Selaku perusahaan brand sporting goods, Asics meluncurkan produk sepatu lari terbaru. Gel-Kinsei Blast menawarkan kenyamanan terdepan bagi para pelari untuk menunjang kegiatan berolahraga larinya. Sepatu ini dirancang untuk pelari jarak jauh yang mencari langkah mulus, menjaga pikiran dan tubuh Anda tetap berenergi untuk mencapai tujuan latihan.

Dua fitur utama pada sepatu ini, yaitu propulsion plate Pebax dan teknologi bantalan FF Blast pada midsole, dapat meminimalisasi terjadinya guncangan saat berlari serta memberikan kenyamanan, sehingga pengguna dapat merasakan pendaratan yang mulus dan empuk pada setiap langkah sepanjang kegiatan berlarinya.

Teknologi ini juga membuat pelari lebih berenergi yang dapat meningkatkan ritme berlari menjadi lebih cepat serta memberikan kenyamanan pada setiap langkah yang ditempuh.

President Director Asics Indonesia, Yoshihito Tamura mengatakan Gel-Kinsei Blast terinspirasi dari koleksi pertama yang diperkenalkan di pertengahan tahun 2000-an. Kini yang terbaru dikenal sebagai sepatu cerdas penuh gaya yang disematkan teknologi mutakhir dari Jepang, dengan desain modern yang dirancang untuk para pelari yang mencari teknologi lari terdepan.

"Fitur lainnya pada sepatu ini ada pada bagian atas sepatu yang memiliki rajutan yang terinspirasi dari baju besi samurai Jepang, yang terkenal dapat melindungi tubuh sekaligus memungkinkan penggunanya bergerak secara bebas," kata dia dalam keterangannya, Rabu (19/1/2022).

Selain untuk kegiatan berlari, sepatu ini juga membantu memberikan kenyamanan dan dukungan yang sangat baik untuk digunakan melakukan workout yang didominasi lompatan, seperti burpee workout dan jump jack workout.

Peluncuran sepatu ini sekaligus untuk melanjutkan misi Asics untuk menginspirasi sebanyak mungkin orang untuk menggerakkan tubuh mereka dan merasakan manfaat olahraga yang dapat membangkitkan semangat.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI