Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

NBA, Tembakan Curry di Detik Akhir Pertandingan Menangkan Warriors

Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:52 WIB
Oleh : Surya Lesmana / LES
Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry bersiap melepaskan tembakan penentu kemenangan di detik terakhir pertandingan kuarter keempat melawan Houston Rockets di Chase Center, San Francisco.

San Francisco, Beritasatu.com – Tembakan dua poin yang dilakukan Stephen Curry di detik akhir pertandingan berhasil membawa kemenangan tuan rumah Golden State Warriors atas Houston Rockets 105-103 pada pertandingan NBA di Chase Center, San Francisco, Sabtu (22/1/2022) siang WIB.

Warriors dan Rockets memiliki skor imbang 103-103 dan berpeluang terjadinya perpanjangan waktu (overtime) di sisa waktu lima detik pertandingan kuarter keempat.

Sebelumnya serangan tembakan tiga angka Rockets gagal, dan bola dikuasai pemain Warriors Jordan Poole yang langsung meminta timeout untuk menyusun strategi serangan terakhir.

Di sisa waktu tersebut, pemain Rockets tak boleh melakukan pelanggaran, dan berharap serangan Warriors tak berhasil menambah angka sehingga terjadi perpanjangan waktu.

Curry yang berhasil lepas dari pengawalan mengambil bola dan memilih masuk ke area dalam garis tembakan. Saat waktu hampir habis ia berhasil melepaskan tembakan masuk.

Curry dan Poole pada pertandingan ini masing-masing mencetak 22 dan 20 poin.

Dari kubu Rockets, Christian Wood dan Kevin Porter Jr masing-masing mencetak 19 dan 17 poin.

Rockets yang bermaterikan pemain muda mampu membuat perlawanan ketat pada klub terbaik wilayah barat Warriors. Hal itu terjadi karena di awa pertandingan, para pemain Warriors banyak memaksakan serangan dengan tembakan tiga angka.

Sementara para pemain Rockets fokus menyerang di bawah ring untuk mencetak dua poin.

Hasil ini membuat rekor menang-kalah Warriors menjadi 33-13, sedangkan Rockets 14-33.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI