Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Street Race Akan Digelar di Tiga Wilayah Penyangga Jakarta

Senin, 24 Januari 2022 | 18:09 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / CAR
Peserta memacu sepeda motornya dalam Street Race Polda Metro Jaya di Ancol, Jakarta, Minggu 16 Januari 2021.

Jakarta, Beritasatu.com - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya telah menyiapkan tiga lokasi balap jalanan atau street race di tiga wilayah penyangga Ibu Kota. Tiga wilayah tersebut diantaranya Bumi Serpong Damai (BSD) di Tangerang Selatan, Meikarta di Kabupaten Bekasi, dan Vida di Bekasi Kota.

“Nanti rencananya bulan depan akan terselenggara di tiga lokasi itu. Nanti kami atur waktunya,” kata Sambodo saat dihubungi, Senin (24/1/2022).

Dikatakan Sambodo, tiga lokasi balap jalanan tersebut diharapkan dapat mewadahi pembalap liar yang kerap beraksi di wilayah penyangga Ibu Kota.

Dengan begitu, tidak hanya Jakarta yang terbebas balap liar, tetapi wilayah lain di seperti Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Tangerang.

Sebelumnya, ajang balapan jalanan atau balap liar resmi yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya pada Minggu (16/1/2022). Ajang tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran di Jalan Inspeksi Kali Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Sebanyak 350 peserta mengikuti ajang balapan jalanan atau street race yang difasilitasi oleh Polda Metro Jaya tersebut.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI