Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Ekspansi, Interior Mobil Hardy Classic Buka Workshop di BSD

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 12:04 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP
Hardy Classic, bergerak di bidang interior mobil.

Jakarta, Beritasatu.com - Hardy Classic, yang bergerak di bidang interior mobil melakukan ekspansi usaha dengan membuka workshop di kawasan BSD tepatnya Gading Serpong, Tangerang. Langkah ini untuk menjaring konsumen dari berbagai kalangan, seperti pengusaha, politisi, hingga selebritas di Tanah Air.

"Beberapa nama beken seperti Atta Halilintar dan Raffi Ahmad telah menggunakan jasa Hardy Classic dalam memodifikasi interior mobilnya," kata CEO Hardy Classic Hardianto dalam keterangan tertulisnya Sabtu (13/8/2022).

Selama ini workshop Hardy Classic di Cikunir Raya, Bekasi selalu padat dikunjungi konsumen. "Sebagai ekspansi bisnis dan, Hardy Classic membuka cabang baru di Gading Serpong, Tangerang," kata dia.

Dia menjelaskan, dengan adanya cabang baru diharapkan mampu menjangkau konsumen lebih luas lagi. Terutama untuk para pecinta otomotif, khususnya yang ingin memodifikasi interiornya, di selatan Jakarta. "Konsumen di kawasan BSD dan selatan Jakarta tidak perlu datang ke Bekasi, cukup datang ke cabang baru," ungkapnya.

Di workshop baru ini, kata Hardianto, Hardy Classic menempatkan tenaga terampil berpengalaman memodifikasi jok mobil. Hardy Classic juga berkomitmen mengedepankan kualitas layanan dan bahan baku yang diimpor dari berbagai negara. "Hardy Classic selalu memperbarui model desain," kata dia.

Dengan pengalaman belasan tahun, saat ini Hardy Classic menjadi salah satu kiblat interior mobil di Jakarta.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI